Cara Bayar Fb ads dengan debit Mandiri

bayar Fb ads dengan debit Mandiri

Facebook tidak hanya sebagai sarana berinteraksi secara sosial, namun berkembang menjadi sarana pemasaran produk.

Tidak salah memang, menurut situs kemenkoinfo jumlah pengguna aktif facebook di Indonesia mencapai 65 juta user. Ini menempatkan Indonesia sebagai negara nomor 4 terbanyak didunia dimana penduduknya aktif menggunakan facebook. Dari sejumlah pengguna aktif facebook tadi maka probabilitas produk untuk dilihat user adalah sangat besar, ketimbang beriklan di mass media.

Untuk saat ini facebook ads dianggap masih lebih efisien baik untuk pemasaran, maupun pengenalan suatu produk.

Bagi anda yang sering beriklan melalui media facebook mungkin familiar dengan metode pembayarannya.
Secara umum ada 3 teknik pembayaran fb ads yang sudah dikenal yakni:
1. Kartu kredit/paypal
2. Kartu debit (mandiri/permata/jenius)
3. Transfer ATM/ e-Banking

Dari ketiga jenis metoda pembayaran tersebut, ada kelebihan dan kekurangannya. Bayar Fb ads dengan debit Mandiri menurut penulis sangat praktis dan tidak perlu ada potongan (Rp 6500) seperti pada metode transfer melalui ATM atau e-Banking.

Namun harus anda pastikan untuk setting penjadwalan  biaya iklan yang tersebut dan pembatasan besaran uang yang harus dikeluarkan. Begitupula melakukan monitoring agar lebih efisien dan tidak membuat rekening anda jebol.

Apabila memang sering beriklan di facebook maka tidak ada salahnya membuka rekening Mandiri atau Permata khusus untuk budget iklan.

Nah pada video youtube dibawah ini, akan sedikit mengulas tentang cara membayar Fb ads dengan debit Mandiri.

https://www.youtube.com/watch?v=xd4HFK8OPIc

Bagaimana mudah bukan !? Selain facebook ads sebagai sarana iklan anda, sebaiknya juga memiliki web tersendiri untuk peroduk anda agar lebih interaktif. Dalam membangun web, anda harus berlangganan domain dan hosting, mahalkah? Tidak juga semuanya bisa disesuaikan dengan isi kantong, terkait hal ini bisa disimak pada tulisan berikut ulasan web hosting.

Oke selamat beriklan yaa…

Spread the knowledge








Leave a Reply